Lagu OST yang Dinyanyikan Oleh Mantan Member dari Wanna One

Wanna One merupakan boy grup dari survival show MNet yang telah disband sejak tahun 2018 lalu. Tidak kehilangan pekerjaannya sebagai seorang penyanyi, pada member dari Wanna One masih tetap terlihat aktif di berbagai bidang salah satunya adalah mengisi OST untuk berbagai drama.

Berikut beberapa lagu OST yang dinyanyikan oleh mantan member dari Wanna One.

1. If I Was – Kim Jae Hwan

Merupakan lagu OST dari drama yang berjudul “Vagabond” dan merupakan lagu yang menyayat hati, lagu yang berjudul “If I Was” yang dinyanyikan oleh Kim Jae Hwan ini berhasil membawa para penonton untuk masuk ke dalam alur drama tersebut.

2. Think of You – Ha Sung Woon

Dalam drama “Her Private Life”, Ha Sung Woon ikut berpartisipasi dalam mengisi lagu OST yang berjudul ‘Think of You”. Lagu ini sangat cocok untuk menggambarkan peran sang tokoh utama yang sedang fangirling.

3. Our Story – Ong Seong Wu

Membintangi drama yang berjudul “At Eighteen” yang tayang pada tahun 2019 lalu, Ong Seong Wu juga ikut dalam mengisi OST dari drama yang Ia bintangi tersebut. Ong Seong Wu menyanyikan lagu OST yang berjudul “Our Story”.

4. I Falling In Love – Ha Sung Woon

Ikut berperan sebagai pengisi lagu OST dalam drama “The King: Eternal Monarch” yang tayang pada tahun 2020 lalu, Ha Sung Woon menyanyikan lagu OST yang berjudul “I Falling In Love”.

5. Serendipity – Ha Sung Woon

Ha Sung Woo kembali mengisi lagu OST untuk drama yang berjudul “More Than Friends” pada tahun 2020 dalam lagu yang berjudul “Serendipity”.

6. Fall In You – Ha Sung Woon

Menyanyikan lagu yang berjudul “Fall In You” yang merupakan lagu OST dari drama populer “True Beauty”. Ha Sung Hoon terus dipercaya untuk membawakan lagu OST untuk berbagai drama.

7. Something – Kang Daniel

Merupakan lagu OST pertama yang dinyanyikan oleh Kang Daniel, lagu yang berjudul “Something” ini merupakan lagu dari drama yang berjudul “Backstreet Rookie”.

8. What If Record – Kim Jae Hwan 

Juga menyumbangkan suara merdunya dalam lagu OST drama yang berjudul “Of The Youth” yang tayang pada tahun 2020 lalu ini. Kim Jae Hwan menyanyikan lagu OST yang berjudul “What If Record”.